Spanduk Penolakan Pj Bupati Aceh Jaya dari Luar Muncul di Sejumlah Titik

Aceh Jaya – Masyarakat Kabupaten Aceh Jaya dihebohkan dengan muncul sejumlah spanduk penolakan terhadap Penjabat Bupati Aceh Jaya dari luar. Rabu (27/12/2023).

Sejumlah spanduk bertuliskan “Aliansi Pemuda Peduli Aceh Jaya menolak Pj Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar” dipasang di lima titik dalam wilayah Kecamatan Krueng Sabee.

Bacaan Lainnya

Adapun kelima lokasi pantauan, yakni di pinggir jalan Nasional Gunung Keutapang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee. Di jalan menuju komplek perkantoran bupati Aceh Jaya.

Kemudian di pinggir jalan nasional tepatnya depan RSUD Teuku Umar, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee dan di Jembatan Res Area Rigaih desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti.

Munculnya sejumlah spanduk penolakan terhadap Penjabat Bupati Aceh dari luar menjadi perbincangan hangat masyarakat khususnya di Kecamatan Krueng Sabee.

Sulaiman, salah satu warga yang sedang melintas mengaku tidak mengetahui sejak kapan spanduk itu mulai terpasang dipinggir jalan nasional dekat RSUD Teuku Umar Aceh Jaya.

“Semalam belum ada, kayaknya ini baru dipasang hari ini. Untuk jumlahnya saya tidak tahu, yang baru saya lihat cuma ini satu depan RSUD Teuku Uamr,” kata Sulaiman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *