Belasan Paket Proyek 2024 Aceh Jaya Ditender Lebih Awal

Aceh Jaya – Sejumlah paket proyek kontruksi tahun anggaran 2024 yang berada dibawah Satuan Kerja (Satker) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya bernilai ratusan juta hingga milyaran, dilelang lebih awal.

Sebagaimana dilihat dari laman Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (29/12/2023), ada 15 paket proyek kontruksi dalam proses lelang yaitu, 13 paket proyek berada pada Satker Dinas PUPR dan 2 pada Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya.

Bacaan Lainnya

Sejumlah paket proyek dalam tahap lelang tersebut diantaranya Pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan dengan nilai pagu Rp 1,6 miliar.

Lanjutan Pembangunan Masjid Agung Baitul Izzah dengan nilai pagu Rp 1,4 milliar.

Pembangunan Posyandu Prima Desa Leupe Kecamatan Jaya dengan nilai pagu Rp 338 juta.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Panton Makmur Kecamatan Krueng Sabee dengan nilai pagu Rp 264 juta.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Panton Krueng Kecamatan Darul Hikmah dengan nilai pagu Rp 380 juta.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Kuta Tuha Kecamatan Panga dengan nilai pagu Rp 1,8 milliar.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Gunung Cut Kecamatan Darul Hikmah dengan nilai pagu Rp 602 juta.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Lamtui Kecamatan Jaya dengan nilai pagu Rp 1,9 milliar.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Reuntang Kecamatan Darul Hikmah dengan nilai pagu Rp 931 juta

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Mata Ie Kecamatan Sampoiniet dengan nilai pagu Rp 1,7 milliar.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Alue Pande Kecamatan Panga dengan nilai pagu Rp 719 juta.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Alue Abet Kecamatan Panga dengan nilai pagu Rp 409 juta.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Mukhan Kecamatan Indra Jaya (DAK 2024) dengan nilai pagu Rp 783 juta.

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Sayeung Kecamatan Darul Hikmah dengan nilai pagu Rp 545 juta

Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Desa Tuwi Kayee Kecamatan Panga dengan nilai pagu Rp 599 juta.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa atau Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setdakab Aceh Jaya, Dedek Suriadi membenarkan Sejumlah paket proyek tahun anggaran 2024 sudah mulai dibuka lelang lebih awal.

Pelelangan belasan proyek tersebut dengan nilai pagu dari nilai pagu ratusan juta hingga milyaran dilakukan untuk mempercepat penyerapan anggaran tahun 2024.

” Kita percepatan dengan harapan dapat dana intensif atau reward. SKPK mana yang sudah siap dokumen langsung kita buka lelang,” kata Dedek, Jum’at (29/12/2024).

Ia mengatakan sejumlah paket proyek fisik tersebut bersumber dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dan APBK Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya tahun anggaran 2024.

” Saat ini masih evaluasi belum ada pemenang. Kemungkinan tahun ini akan ada beberapa paket proyek lagi dibuka lelang cuma jumlah belum tahu,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *