Pimpinan Dayah Madinatul Fata Dukung Pj Bupati Dr Murtala

Aceh Jaya – Pimpinan Dayah Serambi Madinatul Fata, Tgk Samsul Fata memberi mendukungan kepada Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr A Murtala untuk melanjutkan tugas memimpin Kabupaten Aceh Jaya hingga terpilih Bupati definitif.

Ia menilai, mantan Sekda Aceh Jaya Utara itu adalah sosok sangat berpengalaman di pemerintahan sehingga sangat layak diusulkan dan dipercayakan sebagai Penjabat Bupati Aceh Jaya, menganti Dr Nurdin.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Dr A Murtala diharapkan dapat dapat berikan manfaat nyata bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

” Selamat atas pelantikan Dr A Murtala sebagai Pj Bupati Aceh Jaya dan semoga bisa membawa kemajuan bagi Aceh Jaya,” ucapnya.

Tgk Samsul Fata mengatakan program – program yang dirintis oleh Bupati sebelumnya telah banyak memberikan manfaat dan dampak positif untuk kemajuan daerah, khususnya dayah/pesantren di Aceh Jaya.

” Kami berharap kepada Pj Bupati Dr A Murtala bisa melanjutkan program yang pernah dirintis, seperti Dapur Sehat Dayah, Bantuan Lansia, beasiswa santri, dan program – program keagamaan lainnya,” ujarnya

Program tersebut telah dirasakan manfaatnya oleh santri Aceh Jaya dan sangat membantu anak-anak dalam memotivasi belajar di pesantren/dayah.

Diberitakan sebelumnya, Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, melantik Sekda Aceh Utara Dr A Murtala sebagai Pj Bupati Aceh Jaya dan Sekda Aceh Tamiang Asra sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang, serta menyerahkan SK perpanjangan masa tugas kepada T Mirzuan selaku Pj Bupati Aceh Tengah, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (29/12/2023) sore.

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 100.2.1.3-6623 tahun 2023, tentang pemberhentian Pengangkatan Penjabat Bupati Aceh Jaya dan berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 100.2.1.3-6615 tahun 2023, tentang pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Aceh Tamiang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *