Memperingati Israj Mi’raj, Maulana Iqbal Isi Ceramah di Dayah Tauthiatul Magfirah Aceh Besar

bahaba.net | Aceh Besar – Dayah Tauthiatul Magfirah melaksanakan dakwah agama dalam rangka Israj Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Dayah ini letaknya di Desa Blang Krueng Kecamatan Baitussalam Aceh Besar.

Dalamn paparannya, Tgk Maulana Iqbal menyampaikan bahwa dalam momentum Israj Mi’raj pelajaran yang bisa kita ambil adalah siapapun yang mau berjuang di jalan Allah maka Allah akan membantu dan menyayanginya orang tersebut

Bacaan Lainnya

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa Shalat merupakan ibadah yang sangat Istimewa dalam sehari-hari. Karena itu jangan pernah sekali-kali meninggalkan shalat.

“Karena cuma perintah shalat yang langsung Nabi ambil ke Allah dan tidak melaluinya perantaraan,” ucap Maulana

Sementara Pembina Dayah Tauthiatul Magfirah, Abi Riza menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu untuk memperingati hari dimana nabi Muhammad SAW dinaikan oleh Allah ke langit dan mengambil perintah sembahyang 5 kali sehari

“Dalam kegiatan ini ada dua agenda yaitu dakwah Agama yang disampaikan oleh Tgk Maulana Iqbal dari calang Aceh Jaya, dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama sebagai penutup,” pungkas Abi Riza. (*)

Pos terkait