Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Disiplin

Bahaba.net |Aceh Jaya – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Kantor Bupati, Calang, pada Rabu (17/04/2024).

Apel Hari Kesadaran Nasional diikuti oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T.Reza Fahlevi, MM dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Aceh Jaya menekankan pentingnya pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional sebagai sarana introspeksi diri bagi seluruh ASN.

“Apel ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa melalui Apel Kesadaran Nasional ini, diharapkan dapat memperkuat semangat dan tekad para ASN dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada untuk memberikan pelayanan yang baik, efisien, jujur, dan berwibawa,” tegasnya

Beliau juga meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan baik, berinovasi, dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal yang baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja kita demi mewujudkan Aceh Jaya yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki triwulan kedua pada minggu ketiga April 2024.

Oleh karena itu, beliau meminta kepada setiap perangkat daerah di lingkungan Pemkab Aceh Jaya untuk segera menyiapkan segala administrasi kegiatan yang telah disusun dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024.

Bersamaan dengan momentum tersebut Pj.Bupati Aceh Jaya juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh yang ke-22 semoga Aceh Jaya terus maju bersama serta mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin “semoga kita semua kembali kepada Fitrah” tutupnya. (*)

Pos terkait