ACE Mal Suzuya Banda Aceh Kembali Dibuka, Ada Ragam Peralatan Rumah Tangga

Banda Aceh, Bahaba.net – ACE Indonesia kembali membuka ACE Mal Suzuya Banda Aceh, di Gampong Lamteumen Timur, Setui, Banda Aceh, Senin, 1 Juli 2024. Kehadiran pusat belanja rumah tangga ini memberikan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan, inovatif, solutif dan kekinian bagi pelanggan.

Momen peresmian ACE Mal Suzuya Banda Aceh menawarkan ragam harga istimewa demi memenuhi kebutuhan alat rumah tangga masyarakat Banda Aceh. Selain itu, pelanggan dapat merasakan keseruan belanja dengan konsep mewah yang dilayani dengan super ramah.

“Kami optimis kehadiran ACE Indonesia di Mal Suzuya Banda Aceh dengan konsep baru dapat menjadi pelengkap dan pendorong untuk memberikan yang terbaik bagi warga Banda Aceh,” kata Vice President Sale and Operation ACE Indonesia, Rinekso Widyanto, saat peresmian di Lantai 3 Mal Suzuya Banda Aceh, Senin, 1 Juli 2024.

Pelanggan dapat membeli berbagai produk berkualitas yang tersedia hingga 50 ribu produk. Tersedia barang kategori home living meliputi perlengkapan rumah tangga dan dekorasi rumah. Kategori home improvement dengan berbagai alat perkakas. Kategori hobbies and lifestyle dalam bentuk peralatan rumah tangga dan kebutuhan liburan.

ACE Indonesia dalam momen reopening ACE Mal Suzuya Banda Aceh memberikan promo khusus bagi member ruparupa rewards. Bagi pelanggan yang mendaftarkan diri jadi member via bit.ly/daftarmembersuzuya akan mendapatkan hak promo yang sama, yang berlaku pada 1 Juli 2024. Selain itu terdapat harga promo super hemat dan super online deal yang berlaku hingga 3 Juli 2024.

“Kehadiran ACE Indonesia di Banda Aceh diharapkan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi setempat, serta menjadi solusi mewujudkan aspirasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Rinekso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *