Personel Satgas Melakukan Pengukuran Jalan Program TMMD ke – 121 Kodim 0114/ Aceh Jaya

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya mengerahkan alat berat mempercepat kegiatan Fisik TMMD ke-121 di Desa Panton Makmur dan Desa Lamtui, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (28/07/2024).

Cuaca yang tidak menentu dan kondisi medan yang bervariasi, tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD itu untuk mengerjakan pembukaan jalan, Alat berat berupa Beko yang diturunkan, terus melakukan penggalian, penimbunan dan perataan jalan.

Bacaan Lainnya

Personel satgas juga melakukan pengukuran lebar jalan yang dibuka, sehingga hasil pekerjaan itu maksimal. Di lokasi, Koordinator lapangan TMMD Letda Inf Efendi Usman menyebutkan, pengerjaan pembukaan jalan itu akan terus dilaksanakan hingga selesai, diharapkan pada 20 Juli mendatang semuanya rampung.

“Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, selain pembukaan jalan, dalam kegiatan TMMD ke-121 ini TNI bersama masyarakat juga melaksanakan kegiatan fisik lain seperti pembangunan, jembatan dan peningkatan badan jalan. (*)

Pos terkait