Tingkatkan Semangat Kerja, Satgas TMMD Finishing Rehab RTLH

Aceh Jaya – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahap III milik Bapak Leman warga Desa Lamtui Kec Jaya sudah hampir selesai, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -121 Kodim 0114/Aceh Jaya terus mengebut pekerjaan rehab RTLH III Tahap, Sabtu (17/08/2024).

Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Letda Inf Sfendi Usman selaku koordinator dilapangan menerangkan rehab RTLH Tahap III ini merupakan salah satu kegiatan fisik dari program TMMD ke -121 tahun 2024, melalui kegiatan ini Kodim 0114/Aceh Jaya berusaha membantu warga kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

Bacaan Lainnya

Sementara itu,  Leman menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya karena rumahnya telah direhab, ia juga merasa terharu rumahnya sudah hampir jadi.

Sementara Sertu Agus Santoso salah satu tukang dan anggota Satgas TMMD Ke -121 menjelaskan bahwa renovasi RTLH Tahap III kini sudah masuk tahap akhir untuk melengkapi dan menyempurnakan bangunan rumah milik Bapak Leman,

“Harapannya rumah yang baru dibangun ini bisa segera dinikmati oleh keluarga Bapak Leman dan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik,”Pungkasnya.

Pos terkait