Ribuan Massa Putihkan Halaman KIP, H2D Daftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Aceh Jaya – Ribuan massa berpakaian serba putih memadati halaman kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya, mengantarkan pasangan H. Yusdi dan H. Samsudin (H2D) mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya pada Pilkada 2024. Rabu (28/8/2024)

Kehadiran massa yang memenuhi lokasi ini menunjukkan dukungan kuat kepada pasangan Independen di Aceh Jaya yang mengatasnamakan H2D

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers setelah mendaftar, Bakal Calon Bupati Aceh Jaya H. Yusdi menegaskan bahwa pasangan H2D siap mengikuti seluruh tahapan Pilkada 2024 Aceh Jaya dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

Ia juga menekankan komitmen mereka untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi selama proses pemilihan berlangsung.

“Setelah ditetapkan menjadi pasangan calon pada tahapan kampanye nanti, kami berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang damai sesuai aturan,” ujar Yusdi.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan kedamaian selama proses Pilkada 2024 di Aceh Jaya.

Dengan pendaftaran ini, H2D resmi menjadi salah satu kontestan dalam ajang demokrasi yang akan menentukan pemimpin Aceh Jaya untuk periode mendatang.

“Pasangan Yusdi-Syamsudin memastikan bila terpilih ke depan, kami sampaikan bukan penguasa, namun H2D memilik integritas dan komitmen dengan visi serta misi pembangunan berkelanjutan untuk kemajuan Kabupaten Aceh Jaya ke arah yang lebih baik,” pungkas Yusdi.

Amatan awak media sejauh ini sudah sudah ada empat pasangan calon Bupati dan Wakil. Bupati yang mendaftar ke KIP Aceh Jaya diantaranya Mustafa – Hanasri (Munas) dan H. Yusdi – H. Syamsudin (H2D). (*)

Pos terkait