DPRK Aceh Jaya Tantang Pj Bupati Siapkan Pembangunan PKS Bumdesma Sebelum Habis Masa Jabatan

Bahaba.net | CALANG – Beberapa waktu Lalu, Jabatan Dr Nurdin sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya kembali diperpanjang selama setahun kedepannya

Berbagai Harapan masyarakat ditujukan kepada dirinya. program-program yang telah dimulai oleh Pj Bupati Aceh Jaya sangat bagus salah satunya seperti Pembangunan PKS Mini BUMDESMA di Patek dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRK Aceh Jaya Fitra Akhyar, ST meminta Pj Nurdin untuk memastikan PKS Mini tersebut akan beroperasi sebelum masa jabatannya berakhir.

“Itu program bagus yang perlu kita dukung” Ujar Anggota Dewan Dari Partai Gerindra itu, Fitra Ahyar. Selasa (8/8/2023)

Dirinya melanjutkan, apabila pembangunan ini berhasil, bukan saja akan menjadi sumber Pendapatan Asli Gampong (PAG) secara berkelanjutan, tetapi juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Karena menyangkut investasi 172 gampong, Anggota Dewan itu meminta Pj Bupati untuk menuntaskan program tersebut selama menjabat.

“Sebab, apabila gagal, hal ini merugikan investasi besar dan bahkan dapat menjadi preseden buruk bagi pemerintah dimasa yang akan datang”. katanya

“Saya akan mendukung penuh program ini, dan sebagai wakil rakyat, saya akan melakukan pengawasan sesuai kewenangan yang ada” Ungkap Fitra

Menurutnta, komoditas di Aceh Jaya bukan hanya sawit, tetapi ada nilam, jagung dan bahkan emas juga ada.

“Saya tantang Pak Nurdin untuk mengembangkan komoditas lain, misalnya untuk komoditas emas, silahkan bangun dan kembangkan pertambangan yang legal, pasti akan kita dukung” Pungkas Fitra Akhyar. (*)

Pos terkait