Jaga Sinergitas, Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya Sambangi Kantor PWI

Bahaba.net | Calang – Guna menjaga silaturahmi sesama mitra kerja, Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya melakukan kunjungan kerja ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya setempat. Senin (2/10/2023)

Kasat reskrim polres Aceh Jaya, AKP. Zulfitriadi didampingi anggotanya tiba di kantor PWI sekitar jam 15: 30 yang di sambut beberapa rekan pers yang ada di kantor. Selain itu masih di lapangan karena sedang meliput kegiatan lain.

Bacaan Lainnya

“Pentingnya kerjasama dengan rekan mitra kerja humas Polres Aceh Jaya yang sudah terbangun dengan baik oleh kasat sebelumnya,” ujar Zulfitriadi

Untuk itu, ia bersama anggotanya berkunjung ke PWI agar saling kenal mengenal dengan rakan media yang bertugas di Aceh jaya, agar kedepan apa yang kita lakukan dan kerja dalam tugas lebih mudah dengan sudah saling kenal sesama mitra.

Kekinian, dengan saling kenal dengan mitra kerja, tentunya kedepan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan rekan- rekan pers.

Sementara ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengucapkan selamat datang di Aceh jaya dan terimakasih sudah berkunjung ke kantor PWI yang sederhana, ini adalah silaturahmi pertama yang dilakukan oleh kasat Reskrim polres Aceh Jaya yang baru berapa hari kerja sesama mitra kerja.

Tambahnya, dengan adanya silaturahmi ini kita sesama saling kenal mengenal, baik itu Kasat maupun rekan media yang bertugas di Aceh jaya.

Oleh sebab itu, silaturahmi ini penting terjalin dengan sesama mitra, apalagi selama ini polres Aceh jaya sangat dekat dengan mitra kerja dalam hal ini pekerja pers.

Ia berharap hubungan komunikasi dengan sesama mitra bagus lebih dari yang sebelumnya, tentunya dengan sudah saling mengenal jangan segan-segan untuk menyapa saat berjumpa di jalan ataupun di tempat lain. Ujar Hendra

“Dengan adanya silaturahmi sesama mitra kerja, kuli tinta menyambut baik langkah yang dilakukan kasat yang baru berapa hari di Aceh jaya, agar kerja sama ini selalu terjaga.” tutup Hendra. (*)

Pos terkait