Fajri Terpilih Sebagai Imum Mukim Rigaih Periode 2023 – 2028

ACEH JAYA – Fajri terpilih kembali sebagai Imum Mukim Rigaih Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya periode 2023 – 2028 dalam pemilihan Imum Mukim yang digelar di Aula kantor Camat Setia Bakti, Jum’at (20/10/2023).

Fajri dipastikan menang setelah unggul 11 suara dari pesaingnya Tgk. Muhibuddin Ali yang memperoleh 9 suara, dari jumlah 20 hak suara.

Bacaan Lainnya

Imum Mukim Rigaih terpilih, Fajri mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya, dan meminta doa kepada warga wilayah Mukim Rigaih agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

” Kedepan kita akan bersinergi dengan Pemerintahan Aceh Jaya serta 4 Desa wilayah saya,” kata Fajri.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Jaya, Abdul Hadi, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Fajri yang juga pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya sebagai imum Mukim Rigaih periode 2023 – 2028.

” Semoga dengan terpilih kembali Fajri bisa membuat Terobosan dan kemajuan untuk Mukim Rigaih,” harapnya .

Abdul Hadi percaya pengalaman Fajri sebelumnya menjadi bekal untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Imum Mukim Rigaih selama 5 tahun kedepan.

” Kami percaya bahwa pengalaman mukim sebelum akan mampu menjalankan tugas dan amanah yang diberikan ini,” pungkasnya.(*)

Pos terkait