Kafilah Aceh Jaya Target Lima Besar MTQ ke-36 di Seumeulu

Aceh Jaya – Aceh Jaya mengirim 40 peserta (24 putra dan 16 putri) pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 36 tingkat provinsi, yang akan diselenggarakan di Seumeulu.

Mareka bersama 10 pelatih dan 10 pendamping akan dilepas menuju ke Seumeulu pada Jum’at 24 November 2023 di halaman kantor bupati Aceh Jaya.

Bacaan Lainnya

Kabid Aqidah, Ibadah, dan Akhlak Dinas Syariat Islam (DSI) Kabupaten Aceh Jaya, Tgk Milyadi menargetkan Aceh Jaya masuk peringkat lima besar MTQ tingkat provinsi tahun 2023, walaupun bakal absen beberapa cabang perlombaan karena tidak ada peserta.

Adapun cabang yang akan diikuti kafilah Aceh Jaya yakni Tartil, Tilawah, Qiraat Sab’ah, Tahfizd, Tafsir, Fahmil Qur’an, Syarhil, khat, dan KTIQ.

Ia mengatakan, Dana sebesar Rp 490 juta akan digunakan untuk kebutuhan makanan minum, pakaian, transportasi, serta honor dan uang saku peserta.

Tgk Milyadi berharap kepada peserta agar memberikan penampilan terbaik dan memanfaatkan kepercayaan yang diberikan, karena yang dibawa adalah nama Aceh Jaya.

” Kepada Masyarakat diharapkan memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan kafilah Aceh Jaya di MTQ tingkat provinsi agar meraih hasil terbaik.” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *