Menggali Keluhan Pelanggan, Perumdam Tirta Mon Mata Sosialisasi ke Lamno

Aceh Jaya – Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mon Mata menyapa pelanggan di Desa Lhuet, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Kamis (23/11/2023).

Sosialisasi tersebut diinisiasi oleh Direktur Muhadi, bertujuan untuk mendengar keluhan pelanggan dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

” Tahap pertama sosialisasi dilakukan di Kecamatan Jaya, dan akan dilanjutkan di Kecamatan Darul Hikmah, Krueng Sabee, dan Teunom,” ujar Muhadi.

Ia menambahkan, materi sosialisasi yang disampaikan mencakup kewajiban pelanggan, metode pembayaran, dan proses produksi air minum.

Muhadi berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dan membangkitkan kesadaran akan pentingnya langganan air bersih.

” Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan keterlibatan masyarakat dalam pengelolaan air bersih.” tutupnya.

Acara dihadiri oleh para penjabat struktural Perumda Air Minum Tirta Mon Mata, termasuk Kabag Teknik, Kasubbag Perencanaan, Kasubbag Humas dan Hubungan Pelanggan, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, serta Kepala Gudang.(*)

Pos terkait