Penyelenggara Bimtek di Aceh Jaya Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Kajari, Kapolres dan Dandim

Aceh Jaya – Penyelenggara Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas dan Kinerja Aparatur Desa dan Bumdes Se-Aceh Jaya, Lembaga Island Centre menyampaikan permohonan maaf kepada Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya

Permohonan maaf tersebut terkait Video rekaman yang pernah direkam dan menyebar saat kegiatan Bimtek berlangsung

Bacaan Lainnya

“Kami dari Lembaga Island Centre meminta maaf kepada Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya terkait adanya rekaman yang ditayangankan dan disebarkan oleh pihak yang kami sendiri tidak mengetahuinya,” kata Direktur Lembaga Island Centre, Muhammad Jazuli. Selasa (5/12/2023)

Dirinya melanjutkan Bahwa koordinasi yang maksud dengan ketiga instansi vertikal diatas hanya sebatas pemberitahuan pelaksanaan kegiatan acara kepada Polres untuk meminta kesediaan sebagai narasumber

Selain itu juga mengundang ketiga instansi tersebut untuk hadir pada acara seremony pembukaan Bimtek yang berlangsung di Aula DPMPKB Aceh Jaya.

Secara teknis pelaksanaan kegiatan Bimtek tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berkoordinasi dengan DPMPKB Aceh Jaya.

“Dengan tidak bermaksud apapun, kami dari Lembaga Island Centre sekali lagi memohon maaf kepada Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya dan hal tersebut menjadi pelajaran berharga buat kami dimasa mendatang,” pungkas Jazuli (ADV)

Pos terkait