Pj Bupati Aceh Jaya Buka Turnamen Bola Kaki di Panga

bahaba.net | Aceh Jaya – Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, membuka turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 Gampong dalam Kemukiman Persiapan Mukim Panga Teungoh, yang dipusatkan di Lapangan Gampong Tuwi Kayee Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (20/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh yang telah menggelar turnamen ini.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana turnamen sepakbola yang pertama di Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh. Turnamen ini merupakan sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di gampong,” kata Pj. Bupati Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan.

“Saya berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Sportivitas merupakan kunci untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya, melalui kegiatab seperti ini lah akan muncul bibit – bibit pesepakbola handal yang membanggakan.” pesan Pj. Bupati Aceh Jaya.

Sementara Ketua Panitia, Yulius Alfa menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen itu berdasarkan inisiatif dari 7 desa dalam kemukiman persiapan Panga Teungoh

“Anggaran untuk pelaksanaan dari sumbangan Keucik dari 7 desa dan pihak ketiga yang tidak terikat,” ucap Keucik Yuli

Dirinya menambahkan, berjalannya pembukaan turnamen tersebut juga tidak terlepas dari kerjasama sangat baik pemuda 7 desa di wilayah tersebut

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi, seluruh panitia, pemuda serta unsur Masyarakat yang bahu membahu mempersiapkan kegiatan itu hingga berjalan pembukaan dengan sukses,” katanya

Hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola tersebut Anggota DPRA Azhar Abdurrahman, Ketua KONI, Muslim Hs, Ketua PSSI, Teuku Reza Fahlevi, Anggota DPRK Dapil Panga Krueng Sabee, Safwandi dan Tgk Muhammad Diah

Camat Panga, Unsur Forkopimcam, imum mukim panga teungoh serta Para Keuchik dalam Kecamatan Panga.

Turnamen sepakbola ini diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari berbagai dusun di gampong setempat. Turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan prestasi sepakbola di Aceh Jaya.(*)

 

Pos terkait