Musuwarah Cabor PASI, Ismail Kembali Terpilih Ketua Secara Aklamasi

bahaba.net  | Aceh Jaya – Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya, Ismail, S.Pd terpilih secara aklamasi sebagai ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) periode 2024-2028, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV di Aula KONI setempat, Rabu, 24 Januari 2024.

Kegiatan Muscab ke-IV dibuka langsung Ketua KONI Aceh Jaya, Muslim HS, dihadiri Kepala Bidang Organisasi KONI Aceh Jaya, dan peserta yang memiliki hak suara dan hak bicara.

Bacaan Lainnya

Ketua PASI Aceh Jaya terpilih yang juga Ketua Bidang pelengkap di kepengurusan Pemprov PASI Aceh, Ismail mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah memberi amanah dan kepercayaan kembali untuk memimpin PASI Aceh Jaya yang ke tiga.

” Terimakasih atas kepercayaan dan amanah kawan-kawan. Saya bertekad melakukan pembinaan Atlit untuk persiapan penyelenggaraan PORA tahun 2026 di Aceh Jaya, Ini adalah tugas berat yg diintruksikan oleh ketua Umum KONI dalam pidato Pembukaan Muscab tadi kepada kami,” ujar Ismail.

Ia juga mengharapkan dukungan dan kekompakan seluruh pengurus agar bisa melahirkan atlet -atlet yang berprestasi, dalam persiapan PORA tahun 2026.

” Harapan saya jajaran pengurus saling berkontribusi, berkoordinasi dan saling mengisi untuk menjaring, dan melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas atlit,” tambahnya.

Dalam waktu dekat ini, tim formatur akan menyusun komposisi pengurus PASI Aceh Jaya periode 2024 – 2028 dan selanjutnya melayangkan permohonan rekomendasi dari KONI Aceh Jaya untuk kita usulkan SK ke tingkat Provinsi ( PASI ACEH).

Ketua Panitia, Fahrul Razi, S.Pd yang juga sebagai Wasit Atletik Tingkat Nasional mengatakan peserta Muscab ke-IV PASI Aceh Jaya yang hadir menyatakan dukungan penuh kepada saudara Ismail tanpa harus dilakukan pemungutan suara.

” Ismail terpilih secara aklamasi tanpa harus pemungutan suara. Pleno sidang menyatakan sah secara hukum,” pungkasnya. (*)

Pos terkait