Muslim HS Terpilih sebagai Ketua Cakra Raya

Bahaba.net |Aceh Jaya – Muslim HS terpilih sebagai ketua Forum Silaturahmi Keluarga Besar Masyarakat Calang Krueng Sabee (CAKRA) RAYA periode 2024 – 2029, dalam musyawarah besar di Aula Serbaguna Kantor Camat Krueng Sabee, Selasa (19/3/2024).

Ia terpilih setelah berhasil memperoleh 37 suara, dan lawannya Saiful Bahri 2 suara, Kasmalinda 4 suara, Rosniar 3 suara dan Ikram Satria 3 suara.

Bacaan Lainnya

Muslim HS menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota organisasi atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Rencananya, ia akan segera menyusun kepengurusan dan AD/ART, serta merumuskan program kerja jangka pendek dan jangka panjang selama 5 tahun mendatang.

” Kami akan segera berdiskusi dan meminta masukan dari Tokoh-tokoh senior dan ulama Kecamatan Krueng Sabee yang ada di dalam maupun di luar daerah terkait program kerja kedepan. Selain itu, menyusun struktur kepengurusan dan program kerja yang kemajuan Calang – Krueng Sabee Raya.

Ia menambahkan bagi calon yang belum terpilih akan menjadi tim formatur menyusun struktur kepengurusan Cakra Raya periode 2024-2029.

” Mohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat calang – Krueng Sabee agar bisa membawa organisasi ini untuk kemajuan daerah.” pungkasnya.

Turut di Hadiri Camat Krueng Sabee, Imum Mukim Calang, Imum Mukim Krueng Sabee, Ketua Forum Keuchik Kecamatan Krueng Sabee dan Seluruh Keuchik dalam Kecamatan Krueng Sabee, Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan Mahasiswa. (*)

Pos terkait