PWI Aceh Jaya Kirim Anggota Seleksi Porwanas di Banjar Baru

Banda Aceh – Wartawan yang tergabung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya mengikuti mengirimkan anggota untuk seleksi menjadi atlet yang mewakili Aceh di Pekan Olahraga Raga Wartawan Nasional (Porwanas). Minggu (9/6/2024)

Kegiatan seleksi dilaksanakan di Banda Aceh pada tanggal 8-9 Juni 2024. Porwanas sendiri dilaksanakan di Banjarbaru Kalimantan Selatan beberapa waktu kedepannya

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra, menyampaikan bahwa seleksi dilakukan oleh PWI Aceh, sedangkan PWI Aceh Jaya mengikutsertakan di beberapa cabang olahraga dinatranya Cabang Domino, Lomba Karya Jurnalistik, Photography, Badminton Videography dan atletik Lari 5000.

“Pada tahun sebelumnya, Cabang Photography berhasil membawa pulang mendali emas, merupakan anggota PWI Aceh Jaya, semoga prestasi dapat terulang kembali,” ujarnya

“Untuk saat ini ada beberapa Cabang olahraga yang sedang dipertandingkan semoga PWI Aceh Jaya nantinya, kembali dapat menoreh prestasi dalam mewakili Aceh di kancah Nasional,” pungkas Hendra. (*)

Pos terkait