Satgas TMMD Renovasi Rumah Tak Layak Huni di Desa Panton Makmur

Aceh Jaya – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0114/ Aceh Jaya terus bersemangat membantu mewujudkan warga yang tidak mampu untuk memiliki umah tinggal layak Huni (RTHL).

Seperti halnya dilakukan Satgas saat melaksanakan renovasi rumah milik warga kurang mampu, Azhari, pekerjaan kuli bangunan di Desa Panton Makmur, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (29/07/2024).

Bacaan Lainnya

Koordinator umum lapangan, Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya, Letda Inf Efendi Usman menyampaikan, pengerjaan renovasi layak huni oleh anggota Satgas bersama warga, dilakukan secara bahu membahu dengan masyarakat setempat.

“Semoga penyelesaian sasaran fisik renovasi yang dimulai dengan pembongkaran rumah, anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bisa ditempati oleh warga yang mendapat sasaran program RTLH,” sebut Letda Inf Efendi Usman.

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat Satgas TMMD serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik,” tambahnya.

Sementara itu, Azhari, pemilik rumah mengucapkan alhamdullilah dan terima kasih banyak kepada Pangdam, khususnya Kodim 0114/Aceh Jaya yang sudah merehap rumahnya yang sudah lama rusak

“Selama ini tidak ada modal untuk memperbaiki rumah, Alhamdulillah kini datang Bapak-Bapak TNI untuk membantu dan merehapnya. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” (*)

Pos terkait