Bustami Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Mualem untuk Aceh Jaya

Aceh Jaya – Menjelang Pilkada Serentah 2024 Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Jaya terus melakukan konsolidasi dengan berbagai tokoh elemen masyarakat dan juga dengan para Eks Kombatan Gam dikantor Dpw-Pa Aceh Jaya.

Acara tersebut berlangsung di kantor DPW-PA Aceh Jaya sejak pukul 10:00 Wib, hingga pukul 17:00 Wib.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi bukan hanya sekedar untuk mengwujudkan kemenangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung melalui kendaraan partai lokal yang berbasis Kombatan Gam itu, tetapi juga untuk tekat bersama untuk kemenangan H.Muzakir Manaf (Mualem ) Sebagai Gubernur Aceh.

Pada acara konsolidasi Bakal Calon Bupati Aceh Jaya dan Wakil Bupati, Safwandi-Muslem.D dengan Jajaran KPA/Eks Kombatan Gam danĀ  pengurus Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh SeAceh Jaya, pada acara tersebut juga dibentuk tim Pemenangan Gubernur Aceh H.Muzakir Manaf.

Pembentukan Tim Pemenangan H.Muzakir Manaf atau yang akrab di sapa Mualem di tingkat Kabupaten Aceh Jaya, menunjukan Saudara, Bustami Sebagai Ketua Umum, Aidil Fitri Sebagai Sekretaris dan Toke Jalidin sebagai Bendahara.

Azhar Abdurrahman, Selaku Ketua Dpw-Pa Aceh Jaya, mengatakan pembentuk Tim Pemenangan H.Muzakir Manaf berdasarkan hasil kesepakatan bersama dalam forum tadi, sehingga untuk saat ini di Kabupaten Aceh Jaya khususnya, telah terbentuk tim Pemenangan Calon Gubernur Aceh, H.Muzakir Manaf,

Untuk selanjutnya Tim ini bisa menyusun kelengkapan struktur secepatnya, agar bisa kita deklarasi bersama dalam waktu dekat ini, tambahnya.

“Selain Tim Pemenangan Gubernur Aceh, tadi juga sudah dibentuk Tim Pemenangan Partai Aceh ( KPPA ) untuk tim pemenangan Calon bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya yaitu pasangan Safwandi-Muslem.D,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *