Satgas TMMD Aceh Jaya Berpacu Dengan Waktu Dalam Pembangunan Jalan

Aceh Jaya – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0114/Aceh Jaya terus berpacu dengan waktu melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik di lokasi TMMD di Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya pada Rabu (07/08/2024).

Di lokasi TMMD, puluhan warga bersama Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya gotong royong bersama menghamparkan batu di jalan yang dibangun Satgas TMMD ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya.

Bacaan Lainnya

Untuk mencapai target penyelesaian tepat waktu, Satgas TMMD terus menggalakkan gotong royong bahu membahu, dengan tetap berkoordinasi dengan aparat Desa setempat dan Kecamatan.

Kerja sama saling bersinergi otomatis tercipta di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD, dimana TNI bersama warga bahu-membahu menyelesaikan seluruh pembangunan fisik dan non-fisik yang telah direncanakan dalam program TMMD yang berlangsung selama 30 hari.

“Sejak dibukanya TMMD Ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya di Desa Panton Makmur, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang berasal dari beberapa warga Desa di sekitar lokasi pembuatan jalan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-121,” ungkap Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Letda Inf Efendi Usman.

Pos terkait