Satgas TMMD 121 Kodim Aceh Jaya Bersama Warga Pasang Gorong-Gorong

Aceh Jaya – Anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melakukan pemasangan gorong-gorong di Jalan TMMD Desa Panton Makmur, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (09/08/2024).

Letda Inf Efendi Usman Perwira Kordinator kegiatan, mengatakan kegitan TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0104/Aceh Jaya selain melakukan pembangunan jalan dan sasaran fisik lainnya adalah pemasangan gorong-gorong di 2 titik lokasi.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kita kerahkan alat berat bersama Satgas yang dibantu warga memfokuskan kegiatan pada pemasangan gorong-gorong di sasaran fisik pembangunan jalan di Desa Panton Makmur”, ujarnya.

Menurutnya Sasaran TMMD ini, bukan hanya pembangunan jalan namun ada sasaran fisik lainnya yaitu pemasangan gorong-gorong dan ada empat titik yang harus dipasang gorong-gorong.

Adapun tujuan pemasangannya gorong-gorong tersebut adalah untuk kelancaran drainase air supaya pada saat musim hujan air tidak lagi melintasi jalan.

“Dengan kita pasang gorong-gorong ini akan berguna untuk mengalirkan debit air yang pada saat hujan tidak mengalir melalui jalan,”pungkasnya. (*)

Pos terkait