Rehab RTLH Tahap III Mulai Dikerjakan, Dandim Minta Semua Sasaran di Optimalkan

Aceh Jaya – Perehaban RTLH Tahap III dalam program TMMD ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya mulai dikerjakan, sejak kemarin pembongkaran sudah dilakukan oleh satgas TMMD Kodim Aceh Jaya.

Letda Inf Efendi Usman Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya sebagai koordinator dilapangan menjelaskan, perehaban RTLH Tahap III menjadi salah satu sasaran utama dalam TMMD kali ini dari tiga sasaran.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, untuk perehaban RTLH Tahap III ini Kodim 0114/Aceh Jaya menyasar rumah milik Bapak Leman yang berada di Desa Lam Tui, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (11/08/24).

“Ini mulai kita cicil sasarannya, untuk pembangunan jalan tetap terus berlanjut, disamping itu kita juga mulai mengerjakan perehaban RTLH Tahap III ini, rencananya usai dari RTLH baru akan dikerjakan sasaran-sasaran lainya,” katanya.

Pasiter menambahkan bahwa sampai hari ke delapan belas ini baik sasaran fisik maupun non fisik sudah mulai kelihatan hasilnya, tentu kita terus berkomunikasi dengan anggota yang bekerja di lapangan untuk terus optimal, sehingga apa yang sama-sama kita harapkan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Inf Alimudin SE., menyampaikan harapannya kepada satgas di lapangan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, sehingga benar-benar dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

“Beberapa hari yang lalu saya sudah meninjau, rencananya hari ini kita akan kembali melihat di lokasi selain untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pekerjaan tentunya juga untuk memberikan semangat dan mendukung moril anggota di lapangan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait