Satgas TMMD Lanjutkan Pemasangan Gorong-gorong Di Desa Panton Makmur

Aceh Jaya – Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya terus berlanjut dalam pelaksanakan kegiatan pendistribusian dan pemasangan Gorong-gorong yang akan di pasang di titik ketiga di Desa Panton Makmur dan Desa Lam Tui Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (12/08/2024).

Pasiter Letda Inf Efendi Usman selaku koordinator dilapangan dalam pelaksanaan TMMD Ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan, penyelesaian sasaran bisa diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Pemasangan Gorong-gorong di beberapa titik Desa Panton Makmur dan Desa Lam Tui Kecamatan Jaya, merupakan antisipasi apabila terjadi hujan yang berdampak tergenang nya air serta untuk memperlancar aliran air. sehingga benar-benar manfaatnya dirasakan oleh masyarakat setempat.

Dansatgas Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Inf Alimudin SE., Mengajak Seluruh anggota Koramil Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya dan Babinsa serta masyarakat desa Panton Makmur untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama untuk meningkatkan nilai nilai gotong royong.

Meskipun pemasangan gorong-gorong menggunakan bantuan alat berat, anggota Satgas serta masyarakat tetap tidak mau berdiam diri.

Selain itu, di sela sela kegiatan pemasangan gorong gorong di desa Pekan Panton Makmur Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Pasi Ter Kodim 0114/Aceh Jaya Letda Inf Efendi Usman meninjau secara langsung proses pembuatan gorong gorong dan Pasi Ter Kodim 0114/Aceh Jaya menegaskan kepada para anggota agar bekerja utamakan faktor keselamatan dan tetap semangat dalam menjalani kegiatan. (*)

Pos terkait