Pemerintah Aceh Jaya Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Aceh Jaya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar malam resepsi kenegaraan di Pendopo Bupati, pada Sabtu (17/8/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Aceh Jaya, Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, para Kepala SKPK dan anggota paskibraka Aceh Jaya ini menjadi momen penting untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan dan menatap masa depan bangsa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala. M.Si., menekankan pentingnya mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.

“Kita perlu mempersiapkan generasi muda kita agar tantangan tersebut dapat kita hadapi,” ujar Pj. Bupati.

Beliau juga mengajak seluruh jajaran pemerintah untuk meningkatkan kinerja dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

“Saya juga mengingatkan, kepada penyelenggara pemerintahan mari lakukan dengan baik tugas kita masing-masing untuk bisa mencapai tujuan yang kita inginkan yaitu, menjadikan daerah dan masyarakat yang makmur dan sejahatera.”

Pj. Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya rangkaian acara peringatan HUT RI ke-79 di Aceh Jaya.

Terkhusus untuk Paskibraka Aceh Jaya, A. Murtala menyampaikan apresiasi atas kesuksesan menjalankan tugasnya mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke-79 kemerdekaan RI tahun 2024

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sekaligus permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan peringatan HUT RI ke-79 ada yang masih kurang berkenan dan semua itu menjadi perbaikan kedepannya,” tutupnya.

Malam resepsi kenegaraan ini menjadi ajang silaturahmi dan refleksi atas perjuangan para pahlawan. Semoga semangat kemerdekaan terus menginspirasi kita untuk membangun Aceh Jaya yang lebih baik. (*)

Pos terkait