Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Lanjutkan Pembuatan Pondasi Jembatan

Aceh Jaya – Personel Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya Tahun 2024 melanjutkan proses pembangunan jembatan yang saat ini sedang dalam proses pembangunan pondasi jembatan di Desa Panton Makmur, Kec Jaya, Kab Aceh Jaya, Minggu (18/08/2024).

Tampak terlihat semangat personel Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya yang telah bahu membahu memindahkan campuran semen sebagai bahan pembuatan pondasi jembatan.

Bacaan Lainnya

Salah satu Program Fisik Satgas TMMD ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya yang saat ini dibangun adalah pembangunan jembatan. Proses pembangunan jembatan memasuki tahap pembuatan pondasi dengan presentase sekitar 50 persen. Jembatan ini rencananya akan dibangun dengan panjang 4 meter, lebar 5 meter dan tinggi 3 meter.

Letda Inf Efendi Usman selaku Koordinator di lapangan mengatakan, sasaran fisik TMMD pembuatan Jembatan juga terus di kejar dalam pembuatan jembatan supaya cepat selesai. Sasaran fisik berupa pembuatan jembatan ini sekarang sedang di kerjakan pengecoran pondasi, yang bertujuan untuk mengokohkan dasar jembatan beton yang di kerjakan saat ini,”

Diharapkan pembuatan jembatan ini dapat berjalan dengan lancar selesai sesuai target yang ditentukan sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melaksanakan aktivitas mereka sehari-hari.(*)

Pos terkait