Memasuki Tahap Akhir, Satgas TMMD Lanjutkan Pengecoran Lantai dan Pengecetan Dinding Rumah

Aceh Jaya – Satgas TMMD ke – 121 Kodim 0114/Aceh Jaya kini mulai memasuki tahapan akhir untuk dapat menyelesaikan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahap III milik Bapak Leman yang berada di di Desa Lamtui, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya. Senin (19/08/2024).

“Hai ini, para angota Satgas TMMD 121 menyelesaikan pengecetan dinding rumah dan pengecoran lantai rumah milik Bapak Leman,” kata Sertu Agus.

Bacaan Lainnya

Batas waktu semakin mendekati, Tim Satgas TMMD 121 terus kebut pengerjaan pembangunan RTLH Tahp III, yakni pengecetan dinding rumah dan pengecoran lantai rumah.

“Kami lakukan pengerjaan lebih cepat, agar dapat selesai tepat waktu, sehingga Bapak Leman bisa lebih cepat merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Proses pengecoran dan pengecetan ini dikerjakan bersama sama Satgas dan warga yang mengerti serta ahli dalam pengecoran lantai dan pengecetan dinding rumah, dengan cekatan pekerjaan tersebut agar nantinya rumah terlihat lebih indah dan rapi.

Pengecoran lantai ini harus ada tehniknya, kalau tidak lantai akan bergelombang tidak rata.

“Semoga dalam pengerjaan pengecoran dan pengecetan dinding rumah bersama sama di bantu warga diberi kemudahan dan kelancaran sehingga rumah ini akan kelihatan lebih indah nantinya,” pungkasnya. (*)

Pos terkait