Buka Turnamen Bola di Lamno, Cawabup Partai Aceh ajak Pemain Sportifitas dan Semangat Juang

Aceh Jaya – Calon Wakil Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh, Muslem D yang juga menjabat Ketua DPRK Sementara mengajak semua pemain yang berpartisipasi dalam turnamen sepak bola untuk mementingkan sportivitas dan semangat juang dalam setiap pertandingan.

Hal itu diucapkannya dalam pembukaan Open Turnamen Bola HUT Ke-3 Pemuda Gampong Sango, Kecamatan Jaya, pada Selasa 20 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

“Semua pemain dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” ucap Muslem.

“Turnamen ini bukan hanya ajang untuk berkompetisi, akan tetapi untuk mempererat persaudaraan dan membangun semangat kebersamaan di antara kita semua,” tambahnya.

Untuk itu, turnamen sepak bola ini merupakan langkah positif dalam memajukan olahraga di Aceh Jaya. Tentunya dengan adanya turnamen kita bisa melihat bakat – bakat pemain lokal.

Dalam kesempatan itu, Muslem juga menyerahkan bola dan sumbangan kepada panitia untuk mendukung turnamen HUT Pemuda Gampong Sango.

“Kita sangat mendukung atlet untuk mencapai prestasi pada ajang olahraga tingkat Aceh Jaya dan Provinsi,” pungkasnya

Acara tersebut dihadiri, Ketua KPPA, Safriantoni, Pengurus KONI, wakil ketua PSSI Aceh Jaya, unsur Muspika, Kapolsek Jaya dan Geuchik Se-Kecamatan Jaya. (*).

Pos terkait