Tutup Turnamen, Safwandi Apresiasi Sportifitas Pemain Bola di Pasie Raya

Aceh Jaya – Turnamen sepak bola yang berlangsung selama sepekan di Desa Ceurace Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya resmi ditutup pada Selasa (20/8/2024).

Penutupan turnamen ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, para pemain, serta ribuan penonton yang antusias menyaksikan laga final yang menegangkan antara Klup Persepa (Pasie tube) VS Rimueng paleng (Alue jang)

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Aceh Jaya, Safwandi hadir dalam acara tersebut beserta dengan Ketua Umum KONI Aceh Jaya, Muslim HS, Anggota DPRK Aceh Jaya, Sudirman, dan Sekretaris Disparekrafpora Ades.

Hadir juga Sekretaris Kecamatan Pasie Raya, Zahrul Fuadi, Kapolsek, Danposramil,  beserta Kabid Pembinaan Prestasi Ismail dan seluruh Keuchik dalam Kecamatan Pasie Raya

Usai Penutupan, Calon Bupati Aceh Jaya, Safwandi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pemain yang bertanding di turnamen itu. mengedepankan sportivitas antara sesama pemain dalam menjunjung tinggi nilai persaudaraan

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan sportivitas yang telah ditunjukkan oleh kedua tim yang berpartisipasi,” ujar Safwandi.

Lebih lanjut, Safwandi juga menyampaikan harapannya untuk masa depan olahraga di Aceh Jaya. “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin. Dengan adanya turnamen seperti ini, kita dapat melahirkan bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Aceh Jaya di tingkat nasional bahkan internasional,” tambahnya.

Turnamen ini diakhiri dengan penyerahan piala kepada tim juara Persepa (Pasie tube) yang berhasil mengalahkan lawannya Rimueng paleng (Alue jang) 2:0 di akhir pertandingan

Dengan penuh optimisme, Safwandi menegaskan bahwa komitmennya dalam mendukung kemajuan olahraga di Aceh Jaya akan terus diwujudkan, sebagai bagian dari visinya untuk membangun daerah yang lebih sejahtera dan berprestasi.

“Semoga semangat bermain yang dibawa oleh para pemuda ini terus berkarya serta berprestasi untuk kedepannya,” pungkas Safwandi. (*)

Pos terkait