Rehab RTLH Tahap III Selesai, Satgas TMMD Reg 121 Kodim Aceh Jaya Pasang Pintu

Aceh Jaya – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahap III milik Bapak Leman warga Desa Lamtui, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, sudah hampir selesai. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0114/Aceh Jaya terus mengebut pekerjaan ini. Terpantau salah satu anggota Satgas TMMD 121 Kodim 0114/Aceh Jaya memasang pintu, Rabu (21/08/2024).

Koordinator Satgas TMMD Letda Inf Efendi Usman menjelaskan bahwa renovasi RTLH Tahap III kini sudah masuk tahap akhir. Pemasangan pintu itu untuk melengkapi dan menyempurnakan bangunan rumah milik Bapak Leman.

“Harapannya, rumah yang baru direhab ini bisa segera dinikmati oleh keluarga Bapak Leman dapat dimanfaatkan, dan dirawat dengan baik,”ucapnya.

Sementara itu, Bapak Leman menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Satgas TMMD 121 Kodim 0114/Aceh Jaya karena rumahnya telah direhab. Ia juga merasa terharu rumahnya sudah jadi.

“Saya sangat terbantu dan berterima kasih kepada seluruh Bapak TNI, khususnya melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121, yang sudah membantu proses merehab pembangunan rumah saya sampai finishing pemasangan pintu,” pungkasnya. (*)

Pos terkait