Kamis ini, Pasangan Safwandi-muslem Mendaftar ke KIP Aceh Jaya

Aceh Jaya – Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Jaya gelar rapat persiapan pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya pada Pilkada 2024.

Pendaftaran Pasangan pasangan Safwandi – Muslem D di jadwalkan pada Kamis 29 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Rapat persiapan berlangsung di kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya. Senin, (26/8/2024).

Irmansyah Ketua Bidang Pengarahan Masal KPPA Mengatakan, sebelum melakukan pendaftaran Massal akan melakukan konvoi yang di perkirakan akan di hadiri 2000 orang yang akan mengantar pasangan Salem ke KIP Aceh Jaya.

“Konvoi akan dilakukan setelah Sholat ashar yaitu pukul 16.30 WIB,” ujarnya

 

Dirinya melanjutkan, titik kumpul massal konvoi pasangan Salem akan dipusatkan pada Mesjid Agung Baitul Izzah Kabupaten Aceh Jaya kemudian masa akan konvoi melewati landmark Saleum teuka calang kemudian masuk ke jalan lama kota calang terus melewati Tugu Krueng Sabee dan terus bergerak ke Kantor KIP Aceh Jaya yang dijadwalkan tiba di kantor KIP pada pukul 17.30 wib.

Sementara, Safriantoni Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) berharap kegiatan ini natinya akan berjalan dengan lancar, ini adalah momentum yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Aceh Jaya tentunya.

“Kami berharap nantinya kepada peserta konvoi agar mematuhi peraturan berlalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan dan tidak mengganggu pengguna jalan lain”, harap Pang Toni.

Pos terkait