Mengerahkan seluruh Kekuatan, PNA Siap Menangkan Safwandi-Muslem untuk Pilkada Aceh Jaya

Aceh Jaya — Dalam persiapan menuju Pilkada Aceh Jaya, Partai Nanggroe Aceh (PNA) semakin memperkuat barisannya untuk memenangkan pasangan calon Safwandi-Muslem Untuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Kamis (29/8/2024)

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Aceh Jaya, Irwanto NP, menegaskan akan mengerahkan seluruh kekuatan baik tenaga maupun pikiran dalam mewujudkan komitmen partainya untuk mengantarkan Safwandi dan Muslem meraih kemenangan pada kontestasi politik yang akan datang

Bacaan Lainnya

Irwanto menyampaikan bahwa keputusan PNA untuk mendukung pasangan Safwandi-Muslem didasari oleh visi dan misi yang sejalan dengan perjuangan PNA dalam membangun Aceh Jaya yang lebih baik.

“Kami melihat pasangan Safwandi-Muslem memiliki kapasitas dan integritas yang dibutuhkan untuk memimpin Aceh Jaya menuju perubahan yang positif. PNA akan bekerja keras, dari tingkat akar rumput hingga elit partai, untuk memastikan kemenangan pasangan ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Irwanto menjelaskan bahwa PNA Aceh Jaya telah mempersiapkan berbagai strategi kampanye yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kami akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi secara intensif di setiap kecamatan dan desa untuk memenangkan hati masyarakat Aceh Jaya. Kami juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PNA untuk bersatu dan bekerja sama demi tujuan bersama,” tambah Irwanto

Pasangan Safwandi-Muslem dinilai mampu membawa perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat Aceh Jaya, khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi.

“Dengan dukungan penuh dari PNA, diharapkan pasangan ini dapat memperoleh dukungan luas dari masyarakat pada Pilkada yang akan datang,” ucapnya

Irwanto juga mengajak masyarakat Aceh Jaya untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada nanti, serta memilih pemimpin yang benar-benar peduli dan memiliki kemampuan untuk memajukan daerah.

“Partisipasi masyarakat sangat penting untuk menentukan masa depan Aceh Jaya. Kami yakin, dengan memilih Safwandi-Muslem, Aceh Jaya akan lebih maju dan sejahtera,” tutup Irwanto.

Seperti diketahui Pasangan Safwandi-Muslem akan melakukan Deklarasi dan mendaftar hari ini pada KIP Aceh Jaya, Deklarasi dilakukan di Kantor DPW Partai Aceh pada pukil 14:00 Wib, setelah Deklarasi pasangan itu melakukan konvoi sebelum menuju KIP Aceh Jaya. (*)

Pos terkait