Tangan Dingin AA, Menciptakan Program Pro Rakyat dan Ingin Dilanjutkan Pasangan Salem

Aceh Jaya – Azhar Abdurahman, atau yang akrab disapa AA, sangat di kenal di kalangan masyarakat bawah berkat jejak kepemimpinannya yang meninggalkan warisan program pro-rakyat yang sempat dirasakan manfaatnya masyarakat luas.

Selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati, AA meluncurkan serangkaian kebijakan inovatif yang mendobrak rutinitas birokrasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Di antara program-program populernya adalah listrik gratis bagi warga miskin, program Malem Dagang untuk santri di dayah, santunan lansia, beasiswa cerdas untuk meningkatkan akses pendidikan, serta Sawee Ureng Saket yang memberikan bantuan bagi warga sakit.

Program itu tidak hanya diterima dengan baik di Aceh Jaya, bahkan menjadi inspirasi bagi pemerintah daerah lain di seluruh Indonesia. Banyak daerah yang mengadopsi kebijakan serupa untuk meningkatkan kesejahteraan warganya.

Dengan rekam jejak positifnya, muncul desakan agar program-program tersebut tetap dilanjutkan, salah satunya harapan masyarakat kepada pasangan safwandi-muslem (Salem) yang sejalan politik dengan Azhar Abdurahman.

Pasangan Salem bertekad melanjutkan apa yang telah dirintis oleh AA. “Pasangan ini berkomitmen untuk melanjutkan program pro rakyat yang pernah sukses dijalankan oleh bupati Aceh Jaya dua periode, Azhar Abdurrahman,” ucap Safwandi Calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh. Jum’at (6/9/2024)

“Kami ingin memastikan bahwa program-program yang telah sukses dijalankan oleh Pak Azhar dapat terus berjalan dan bahkan lebih dikembangkan. Ini bukan hanya soal politik, tetapi tanggung jawab kita kepada rakyat,” ujar Safwandi

Dirinya melanjutkan bahwa Masyarakat Aceh Jaya berharap Program – program yang telah terbukti memberikan manfaat tidak hanya menjadi kenangan, tetapi juga menjadi fondasi untuk langkah-langkah selanjutnya demi kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Safwandi juga menegaskan bahwa kerja mereka difokuskan pada kesejahteraan dan kemakmuran seluruh warga Aceh Jaya.

Sementara Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Muslem yang mendampingi Safwandi, juga menambahkan bahwa mereka akan mengedepankan kepentingan masyarakat di atas segala-galanya.

“Kami hadir dengan tekad yang kuat untuk membawa perubahan positif, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Aceh Jaya yang lebih baik,” kata Muslem.

Dukungan terhadap pasangan Salem semakin hari semakin bertambah, dengan berbagai kelompok masyarakat yang menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan mengawal kemenangan pasangan ini dalam Pilkada mendatang.

Pasangan Safwandi-Muslem diyakini memiliki kapabilitas dan pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Aceh Jaya menuju masa depan yang lebih cerah.

“Mengambil Tagline Aceh Jaya bangkit bersama. mengutamakan semangat kebersamaan serta menjujung tinggi nilai persaudaraan diantara semuanya,” ucapnya

“Pasangan Salem optimistis bisa meraih kemenangan yang bermartabat dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Aceh Jaya,” tutup Muslem.

Selain Partai Aceh, Pasangan Safwandi-muslem juga didukung oleh PNA, PKB, PDA, Gerindra, PPP dan PSI. (*) ADV)

Pos terkait