Dukung Kemajuan Sepakbola di Aceh Jaya, Safwandi dan Muslem Hadir di Dua Turnamen

Aceh Jaya – Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi dan Muslem (Salem) menunjukkan komitmen mereka terhadap kemajuan sepakbola di Aceh Jaya dengan menghadiri Turnamen bola yang berlangsung di dua lokasi berbeda pada hari yang sama. Sabtu (15/9/2024)

Turnamen pertama Pembukaan Bola di Desa Ladang Baro, Kecamatan Panga, di mana mereka hadir pada acara pembukaan dengan ikut memberikan arahan serta harapan kepada segenap pemain dan wasit dalam kompetisi itu

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Aceh Jaya, Safwandi menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan masyarakat yang mendukung kegiatan positif itu

Menurutnya, olahraga, terutama sepakbola, memiliki peran penting dalam membangun karakter generasi muda serta meningkatkan semangat persatuan dan kebersamaan di masyarakat.

Safwandi meminta kepada wasit untuk bersikap adil dan profesional sehingga kegiatan turnamen ini berlangsung dengan sukses dan menjadi ajang adu skil olahraga sepak bola yang lebih sportif.

“Begitu juga dengan pemain dan panitia harus percaya dengan wasit. Junjung tinggi sportivitas, semuanya ada aturan dan mekanisme yang sudah terukur,” tutur Safwandi.

Selain itu, dirinya juga turut meminta doa restu kepada semua masyarakat Aceh Jaya khususnya Panga untuk menjadi tim pemenangan Salem (Safwandi-Muslem).

“Semua harus jadi tim pemenangan, tolong sampaikan salam dan pesan doa restu untuk tetangga dan saudara agar pada Pilkada ini semua jadi tim pemenangan, jadi kita berjuang bersama untuk kemenangan kita semua,” pungkas Safwandi

Sementara Turnamen kedua penutupan Bola di Desa Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya. Muslem D hadir menutup kegiatan itu dengan memberikan tropi diakhir pertandingan yang keluar sebagai juara

Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Muslem D mengungkapkan, berkat turnamen seperti yang dilaksanakan oleh Pemuda Desa Lhok Timong tersebut memberikan ruang dan kesempatan bagi generasi di Aceh Jaya untuk tampil menunjukan kebolehan dalam bermain sepak bola.

“Turnamen seperti ini akan mengasah kualitas bibit dibidang sepak bola di Aceh Jaya untuk semakin meningkat dan juga menjadi ajang pencari bakat bagi tim yang berlaga di tingkat divisi atau liga” ujarnya

Muslem menjelaskan, kegiatan turnamen tersebut perlu diterapkan secara berkelanjutan agar generasi sepak bola semakin giat mengasah skillnya sehingga kualitas para pemain pun semakin menonjol.

“Latihan saja tidak cukup. Turnamen seperti ini juga menjadi ajang uji mental bagi para pemain dan ini sangat bagus bagi generasi sepak bola di Aceh Jaya,” tutup Muslem D.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPW PA Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman Camat kedua tempat, tokoh masyarakat dan para pengembira masayarakat setempat. (ADV)

Pos terkait