Abi Jaiz Sebut Safwandi Alumni Santri dan Wajib Diperjuangkan

Aceh Jaya – Pimpinan Dayah Istiqamatuddin Raudhatul Jannah, Abi Jaiz Muhadi adakan peusijuk kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Safwandi dan  Muslem D di komplek dayah tersebut, Desa Tuwie Kareung, Kecamatan Panga, Minggu (15/9/2024)

Kedatangan rombongan Safwandi dan Muslem D disambut langsung oleh Abi Jaiz Muhadi beserta dewan guru dan para santri.

Dalam sambutannya Abi Jaiz Muhadi, menyampaikan ucapakan terima kasih kepada bakal calon bupati dan wakil bupati beserta rombongan telah hadir ke dayah tersebut,

“Saya berterimakasih kepada tgk Safwandi dan tgk Muslem D dan bapak Azhar serta rombongan telah melangkah ketempat kami ini ” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan,  bahwa dirinya dan Safwandi merupakan Alumni Dayah Darul Nizam Tanoe Anoe, Maka tentu tak asing lagi,

Namun keduanya juga sering  bertemu dalam acara Silaturahmi keluarga besar alumni Dayah Darun Nizam.

” Safwandi dan saya berasal dari Dayah abati tanoh anoe, saat saya masuk ke dayah darun nizam sahabat saya Safwandi sudah pamit,” kata Abi Jaiz.

Abi Jaiz Muhadi juga menjelaskan bahwa sampai saat ini, dirinya tidak terlibat dalam partai politik manapun, karna sebagai pimpinan dayah tentunya tanggungjawab dalam membina generasi dalam keagaman tentunya semua manusia punyak perannya masing-masing.

Sambung, Abi Jaiz untuk saat ini dirinya menganggap Safwandi merupakan alumni Santri yang sama yang harus diperjuangkan dan didukung apalagi maju melalui Partai Aceh yang merupakan partai milik masyarakat Aceh

“Sosok Safwandi sangat familiar dikalangan Santri, kalau Allah ijinkan InsyaAllah sama dirinya bisa kita titipkan aspirasi Santri Aceh Jaya nantinya,” pungkas Abi Jaiz. (Adv)

Pos terkait