Diskusi Sambil Minum Kopi, Safwandi Serap Aspirasi Warga di Lamno

Aceh Jaya – Bakal calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh, Safwandi menggelar silaturahmi dengan sejumlah warga di Gampong Bak Paoh, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (19/9/2024).

Kegiatan santai sambil menyeruput kopi bersama warga tersebut dimulai dengan diskusi sejumlah persoalan yang mendesak yang warga hadapi. Safwandi bersama warga mencari solusi agar setiap persoalan tersebut segera teratasi.

Bacaan Lainnya

“Ini hanya ajang silaturahmi kami dengan warga. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami dapat merasakan dan memahami keluhan warga secara bertatap muka” ujar Safwandi

Namun demikian, lanjutnya, persoalan yang sedang dihadapi warga Gampong Bak Paoh ini akan menjadi acuan dasar dalam merumuskan solusi secara keseluruhan nantinya.

Safwandi berharap agar para warga dapat bersabar untuk penyelesaian persoalan di desa tersebut dikarenakan ada alur birokrasi yang harus di tempuh dan dikerjakan secara bersama-sama.

“Kami juga sedang mempersiapkan kerja pemenangan. Mudah-mudahan, semua persoalan dapat teratasi secepat mungkin” pungkasnya. (Adv)

Pos terkait