Polri Angkatan 70 Serdik Sespima Gelar Bhakti Sosial Donor Darah di Mapolres Serang

Serang – Gelar bhakti sosial donor darah, Polres Serang Banteng dan Peserta Didik Sespima Polri Angkatan ke -70 peserta didik di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres setempat. Selasa (31/10/2023)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Gadik Utama Sespimma Kombes Pol Yogi Ginanjar, AKBP. Sabri Manullang, Kompol Tutik (Lemdiklat Sespima Polri), Siswa Serdik Sespima Polri Angkatan 70 dan Personil Polres Serang.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan rilis yang diterima media ini, Kapolres AKBP Wiwin Setiawan, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Serdik Sespima angkatan 70 di wilayah hukum Polres Serang.

Tentunya, hari ini ada 50 anggota yang donor, baik dari Serdik Sespima maupun anggota Polres Serang. Dengan adanya bakti sosial ini banyak manfaat yang dapat dan dirasakan langsung oleh masyarakat ” kegiatan ini sangat bermanfaat bagi untuk masyarakat di wilayah hukumnya” ujar Wiwin

Sementara itu, Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar kali ini adalah kerja sama Dokkes Polres Serang dengan PMI Cabang Serang dalam rangka Bhakti Sosial Peserta Didik Sespima Polri Angkatan ke 70.

“Sebelum mendonorkan darahnya, peserta wajib dilakukan pemeriksaan kesehatan ringan. Jika memenuhi kriteria baru boleh mendonorkan darahnya,” ucap Kasi Humas Polres Serang.

“Harapannya nanti stok darah yang terkumpul bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” kata Kasi Humas.(*)

Pos terkait