Setelah Tiga Tahun Vakum, Bem USK Kembali Gelar Kompetisi Games 2023 

Banda Aceh – Setelah tiga tahun vakum, Kementrian Pemuda dan Olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (USK) kembali menggelar USK Games 2023 pada 24-26 November 2023 di GOR Gelanggang kampus setempat.

Tahun ini, USK Games 2023 akan melaksanakan dua cabang olahraga, yaitu basket putra dan marathon. Seluruh mahasiswa/i aktif USK bisa untuk berpartisipasi.

Bacaan Lainnya

Menteri Pemuda dan Olahraga BEM USK, Azra, mengatakan USK games tahun ini mengangkat tema”Kompetisi sebagai Motivasi bagi Para Generasi Penerus yang akan Mengharumkan USK Melalui Prestasi di Bidang Olahraga” bertujuan untuk mendorong mahasiswa/i lebih menekuni olahraga di tengah kesibukan kampus.

” Kompetisi ini khusus untuk mahasiswa Universitas Syiah Kuala, agar mahasiswa setiap fakultas saling bertemu dan bersilaturahmi,” kata Azra melalui keterangan yang dikirim kepada Bahaba. net. Kamis (16/11/2023).

Ia berharap, seluruh peserta USK Games 2023 yang bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan patuh aturan, menciptakan lingkungan olahraga yang aman dan damai. (*)

Pos terkait