H. Irmawan Kukuhkan Irvandi Sebagai Ketua Partai PKB Aceh Barat

ACEH BARAT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Aceh, H. Irmawan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Aceh Barat di Kantor DPC PKB Aceh Barat, Selasa (24/10/2023).

H. Irmawan juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan partai yang mendukung Capres dan Cawapres tahun 2024, Anies – Muhaimin, kepada Irvandi, sebagai Ketua DPC Partai PKB Aceh Barat menggantikan Nasri Hamdan, S.Sos yang kini menjabat Dewan Syuro.

Bacaan Lainnya

Selain Irvandi, dalam SK tersebut juga mencantumkan Hulizar Hasan Bakri, S.Hut sebagai Sekretaris dan Said Junaidi, S.TP sebagai Bendara.

Ketua DPW Partai PKB Aceh, H. Irmawan mengatakan bahwa pergantian dan pergeseran kepengurusan dalam sebuah partai politik adalah hal yang biasa dan wajar.

Ia berharap perubahan kepegurusan partai PKB Aceh Barat ini akan membawa semangat baru untuk mencapai visi misi dan target kerja partai, terutama dalam persiapan untuk Pileg dan Pilpres yang semakin mendekat.

” Ditangan Pak Irvan dan kawan – kawan, kami berharap visi misi serta target kerja partai bisa dicapai, khususnya dalam rangka pileg dan pilpres yang tinggal menghitung bulan,” ujarnya.

Ketua DPC Partai PKB Aceh Barat, Irvandi, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan dan amanah diberikan kepadanya.

Ia komit untuk memajukan partai PKB di parlemen Aceh Barat dan memastikan Anies-Muhaimin keluar sebagai pemenang Pilpres 2024 di daerah itu.

” Tentunya ini menjadi tanggung jawab yang baru bagi pribadi saya, maka dari itu dukungan teman-teman serta semua pihak sangat diharapkan, kita tidak muluk-muluk dalam hal ini,” ucap Irvandi.

” Saya berjanji akan memecahkan telur kursi dewan untuk PKB di parlemen Aceh Barat, dan memastikan Anis-Muhaimin akan keluar sebagai pemenang pilpres 2024 di bumi Teuku Umar ini, sekali lagi dukungan semua pihak menjadi motivasi agar kita terus berpacu untuk mencapai cita-cita ini.” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *