Operasi Zebra Seulawah 2023, Satlantas Polres Aceh Jaya Laksanakan Patroli

Bahaba.net | Calang– Dalam rangka Ops Zebra Seulawah 2023 Satlantas Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama dinas perhubungan kabupaten setempat. Senin (11/9/2023)

Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumarta melalui Kasat Lantas, Iptu. As’ari mengatakan dalam penindakan OPS Zebra Seulawah 2023 tersebut kita memberikan pemahaman kepada warga yang melintas di jalan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, giat Patroli, Sat lantas Polres Aceh Jaya juga memberikan edukasi bagi pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman dalam bentuk himbauan keamanan berlalu lintas.

Oleh sebab itu, ia selalu berharap agar pengguna jalan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas salah satu langkah menurunkan angka kecelakaan. Ujarnya.

“Dengan cara memberikan pemahaman secara edukasi kepada pengguna jalan agar masyarakat memahami rambu lalu lintas agar menurun kecelakaan,” ujar kasat Lantas

Dirinya melanjutkan, untuk meningkatkan disiplin bagi masyarakat dalam berkendaraan, dan bagi kendaraan yang berpotensi kecelakaan akan dì ambil tindakan berupa tilang di tempat.

“Kepada pemuda yang menggunakan kanelpot brong langsung di lakukan penindakan di tempat, dan memberikan pemahaman agar kedepan tidak memakai lagi,” ucap Iptu. As’ari

“Kepada pengguna kenalpot brong akan ditindak saat penindak di lapangan.”pungkasnya.(*)

Pos terkait