Personil Polres Aceh Jaya Gelar Patroli 24 Jam

Bahaba.net | CALANG – Guna menjaga gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas), Personil Samapta Polres Aceh Jaya melakukan patroli rutin 1×24 jam di wilayah Polres Aceh Jaya setempat. Senin (25/9/2023)

Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumarta melalui Kasat Samapta, Iptu. Syamsul mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga kenyamanan bagi masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan menjaga terjadinya musibah di wilayah Aceh Jaya.

Bacaan Lainnya

“Untuk menjaga ketertiban dalam masyarakat yang beraktifitas dan menjaga terjadinya bencana alam yang kapan saja terjadi saat cuaca ekstrem.” Ujar Syamsul.

Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat agar apa yang terjadi di wilayah segera menyampaikan kepada pihak kepolisian terdekat agar segera terbantu, karena personil Samapta standby 24 jam baik itu di kantor atau di lapangan yang sedang patroli. Imbuh Iptu Syamsul

Ia menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan di Aceh jaya karena sangat membatu masyarakat melakukan aktifitas di masing – masing daerah.

Lanjutnya, ia menghimbau kepada pemuda – pemudi agar tidak pulang terlalu malam saat nongkrong di warung, setelah itu, patroli ke kota dan tempat keramaian untuk mengimbau Guantibmas kepada warga.

“Dengan adanya patroli dan himbauan tersebut masyarakat sangat membantu dalam menjaga kenyamanan di saat malam hari di Aceh Jaya.” Demikian Iptu. Syamsul.

Sementara salah satu warga Aceh jaya, Daniel (47) menyambut baik dengan adanya patroli rutin tersebut, tentunya dengan adanya kegiatan itu masyarakat sangat terbantu untuk menjaga kenyamanan di Aceh Jaya.(*)

Pos terkait