Keterbukaan informasi publik, Panwaslih Aceh Jaya Raih Penghargaan dari Bawaslu RI

Bahaba.net | Calang – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Jaya mendapat penghargaan keterbukaan informasi publik dari Bawaslu RI, pada Jum’at (29/9/2023)

Penghargaan itu di berikan dalam kegiatan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Panwaslih Kabupaten/Kota se-Aceh Tahun 2023, diserahkan di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

Bacaan Lainnya

Piagam diserahkan oleh Ketua Komisi Informasi Aceh, Arman Fauzi didampingi oleh Kordiv Penyelesaian Sengketa, Data dan Informasi Panwaslih Aceh, Safwani. dan diterima langsung oleh Ketua Panwaslih Aceh Jaya, Muhammad Afzal didampingi kordiv P3S, Kamaruzzaman dan Korsek, Wahyudi Irawan

Dalam penganugerahan tersebut, Panwaslih Kabupaten Aceh jaya dikategorikan sebagai lembaga yang informatif dalam pengelolaan informasi publik. Selain Panwaslih Aceh Jaya, ada 7 kebupaten lainnya yang diberikan penghargaan yang sama.

Usai menerima Penghargaan, Ketua Panwaslih Aceh Jaya, Muhammad Afzal menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan informasi dan dokumentasi di Panwaslih Aceh Jaya terutama komisioner sebelumnya

“Ini merupakan hasil kerja keras team pimpinan dan staf dalam mewujudkan pelayanan informasi yang baik. Kami bertekad akan mempertahankan perolehan ini, dan berusaha untuk lebih baik kedepannya,” pungkas Afzal.(*)

Pos terkait