Sambut HUT Ke 16, PA Aceh Jaya akan Gelar Upacara dan Doa Bersama

Bahaba.net | CALANG – Menyambut HUT Partai Aceh yang ke 16 Tahun, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya akan menggelar upacara pengibaran bendera partai, doa bersama dan santuan anak yatim besok pada Sabtu, 08 Juli 2023

Ketua Panitia pelaksana sekaligus Wakil Ketua PA Aceh Jaya, Muslim HS, S.AB, melalui siaran pers menyampaikan kepada awak media bahwa acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT Hingga usianya yang ke 16 Partai Aceh masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Aceh, terkhusus Aceh Jaya.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT atas nikmatNya, doa dan santunan anak yatim nantinya juga kita hadiahkan kepada para pejuang dulu yang telah berjuang banyak untuk lahirnya Partai ini,” Ujar Muslim, Jum’at (7/7/2023)

Sambungnya, Acara yang akan digelar besok akan dihadiri oleh kader Partai Aceh Wilayah Aceh Jaya dan KPA Wilayah Aceh Jaya, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan rekan-rekan dari Partai Nasional dan Partai Lokal lain nya yang ada di Aceh Jaya.

“Kita laksanakan secara terbuka, dan juga ikut mengundang para tokoh serta rekan-rekan partai lain”. terang Muslim.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Ir.H. Azhar Abdurrahman berharap acara yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan lancar dan mendapat pentunjuk dan Ridha dari Allah SWT

“Semoga menjadi momentum kebersamaan yang dapat menambah semangat kita bersama untuk Kemajuan Partai Aceh kedepannya,” pungkas Azhar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *